Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
untuk login sebagai penyedia dengan menggunakan User ID dan Password. tidak bisa masuk.
silahkan laporakn ke email lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com
setelah mendaftar lewat internet untuk dapatkan login hrus mendaftar menyerahkan berkas manual dimanakah atau adaperwakilan di lampung
LPSE KKP tidak ada perwakilan didaerah, silahkan mendaftar di lpse terdekat baik di provinsi, kabupaten, universitas user id dan pasword bisa digunakan untuk login di lpse KKP jika belum pernah punya akun
mohon konfirmasi saja apakah kami yang akan mengikuti pelatihan akan dikenakan biaya atau tidak?terima kasih.
pelatihan gratis, silahkan kirim permintaan pelatihan ke lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com
kami PT baru, PT Tarafis berlokasi di Jakarta Utara, kapan jadwal pelatihan dan penjelasan detail tentang tender oleh LPSE? waktu beserta lokasinya? terimksh
Silahkan kirim surat ke lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com untuk permohonan untuk pelatihan aplikasi SPSE
Dengan hormatApakah panitia dapat mengugurkan penyedia dengan alasan tidak mengupload data peralatan dan personel di spse sedangkan di data kualivikasi di upload besamaan dengan dokumen penawaran
Tergantung jenis lelangnya, untuk mempermudah penyedia dalam proses lelang terutama data kualifikasi, penyedia diharapkan untuk mengisi data kualifikasi penyedia di aplikasi SPSE, jika dalam fasilitas tersebut ada data kualifikasi yang tidak tercover maka dapat diupload pada data kualifikasi SPSE
kalau mau mendapatkan user name sama pasword untuk instansi kami BKIPM Kelas I Sentani apa saja yang kami lengkapi .. ?
silahkan kirim data ke email lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com
mhn di aktifkan data Digital PT. Lingkar Persada, Data Digital Identitas PT. Lingkar Persada ( EROR)Tooooooooolllllllloooooooooooonnnnnnnnngggggggggggg
Silahkan lapor ke lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com dengan menyebutkan data perusahaan, permsalahan dan tampilan gambar permsalahan (kalau ada)
Dear,Saat ini lelang di LPSE dengan Paket : "PENGADAAN ALAT BANTU MINI WINCH MULTIPURPOSE DANA APBN-P 2015." namun dlm LDK tertulis Nama paket: Lampu Penerangan Kapal...., Apakah bisa dilanjutkan?
Silahkan sampaikan ke pokja lewat anything atau waktu kementerian penjelasan
Hi, saya sudah terdaftar di LPSE Kemenkeu dan sudah berhasil login,Bukan kah seharusnya saya bisa menggunakan username dan user yang sama jika ingin login di LPSE KKP? tapi mengapa gagal.
Benar, karena lpse Kementerian Keuangan belum melakukan agregasi nasional, silahkan mendaftar kembali ke lpse yang sudah teragregasi nasional
jk lelang diikuti prsh non kcl apakah bs peserta KSO dr prsh kcl ? apakah peserta KSO wajib memenuhi syarat punya pengalaman sesuai nilai hvs,menyediakan peralatan & tenaga teknis sesuai dok. lelang
KSO bisa dilakukan dengan perusahaan lain yang saling melengkapi baik dari segi pembiayaan, peralatan, material maupun tenaga. peserta KSO wajib memenuhi syarat pengalaman yang saling melengkapi termasuk dalam dokumen lelang.
nilai paket lelang apakah hrs memenuhi persyaratan utk peserta KSO di papua barat ?
Nilai tidak berpengaruh terhadap KSO, KSO dilakukan karena saling melengkapi antara perusahaan satu dengan perusahaan lainnya.
Assallam, bagmn cara agar CV kami bisa menang lelang di lpse tanbu dan sekitarnya, mohon petunjuk
silahkan ikuti proses secara baik, siapkan dokumen yang lengkap, penuhi syarat2 administrasi, teknis maupun kualifikasi serta penawaran harga yang proporsional
gmna caranya agar kita bisa terdaftar pada LPSE
Silahkan mendaftar di lpse terdekat, user id dan pasword bisa digunakan untuk login dan mendaftar lelang di lpse kkp
Selamat sore, Saya dari perusahaan jasa production house, apakah ada tender dan kebutuhan dari kementerian kelautan dan perikanan yang berhubungan dengan spesialisasi perusahaan kami. Terima kasih
Silahkan cek dan pantau di lpse kkp atau lpse lain
mohon informasi alamat : sekretariat pelayanan LPSE di jawatimur ( surabaya ) untuk tujuan verifikasi data pendaftar baru.terima kasihandhi
Sekretaiat LPSE Kementerian Kelautan dan Perikanan hanya di Jakarta, silahkan mendaftar di lpse terdekat terutama wilayah surabaya, dimana user id dan pasword bisa digunakan untuk login di lpse KKP
apakh perusahaan kami sudah bisa ikut pelelangan?
Semua perusahaan, bisa ikut lelang dengan sebelumnya mendaftar online di lpse terdekat dan dengan single user id dan npwp dapat dgunakan untuk ikut lelang di seluruh lpse
saya baru mulai coba ikut tender bagaimana cara saya dapatkan spek buat tender?terimakasih
harus mendaftar dan ikut lelang, baru bisa melihat spesifikasi dan dokumen lelang
bagaimana caranya melakukan aktivasi agregasi data penyedia? karena setelah saya login, pilihan utk aktivasi tidak bisa saya temukan, yang ada hanya peringatan bahwa data perusahaan belum terdaftar.
silahkan kirim data ke lpse tempat saudara mendaftar, dengan melengkapi data berupa nama perusahaan, npwp, alamat, user id, kontak person dan alamat email perusahaan
bagaimana cara melakukan pendaftaran dan pengisian kualifikasi pada portal lpse untuk join operation (JO). apakah harus membuat user ID tersendiri?
Untuk JO perusahaan sebagai lead saja yang input di sistem lpse, sedangkan data kualifikasi perusahaan pendukung bisa di upload di file paling bawah di pada saat isi kualifikasi
siang...sy minta tolong gmn cara mengisi aplikasi kualifikasi untuk pengisian akte perubahannya krn tidk bs d input datax (no.tgl & nama notaris) tp akte pendiriannya bs diinput datanya...gmn solusix?
silahkan kirim data print screen gambar tampilanya ke lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com, silahkan coba kembali
Selamat siang, mohon panduannya bagaimana cara nya mendaftarkan perusahaan kami yang baru agar mendapatkan ID & Password nya. Terima Kasih
Silahkan mendaftar online terlebih dahulu,di halam depan lpse lalu ikutin proses sesuai dengan prosedur yang ada di email perusahaan yang digunakan untuk mendaftar online tersebut
Malam mohon info dan perbaikan server bermasalah mulai dari tgl 30 Mei 2015 - 31 Mei 2015. Sehingga kami tidak bisa login untuk Upload dokumen Penawaran
silahkan di cek dan dicoba kembali
pada tanggal 31 mei tidak dapat login ke websie lpse kkp karena ada keterangan" java.net.SocketTimeoutException: connect timed out" padahal batas waktu upload tgl 31 mei 2015
Info Gangguan sudah disampaikan via LPSE KKP
salam hormat. kenapa gak bisa masuk log penyedia, karna kita sudah coba beberapa unit PC dan semuanya gagal, mohon jawabanya. terima kasih
Mohon Maaf, atas ketidaknyaamanan dalam penggunaan aplikasi SPSE LPSE KKP akibat adanya gangguan jaringan, saat ini sudah bisa diakses dan digunakan kembali, silahkan coba
salam. kenapa kita bisa masuk di log penyedia.... mohon balasan nya
Kemungkinan jaringan internet saudara, silahkan coba dengan akses di tempat lain, atau dengan komputer lain
pemberian penjelasan 01 Juni 2015,kita datang atw secara online ya? terimakasih
Online
Selamat pagi, ibu/ bpk, maaf saya mau bertanya berkaitan dengan bagaimana cara untuk menjadi anggota LPSU KKP dan apa saja syarat yang harus kami penuhi, terima kasih
Silahkan mendaftar online di lpse kkp, jika belum pernah mendaftar di lpse lain, jika sudah silahkan login akun yang dimiliki untuk login di lpse lain termasuk lpse kkp
Salam Hormat,Bagaimana cara upload penawaran untuk menjadi konsultan perorangan dalam program pemberdayaan masyarakat pesisir Lombok Barat?
Salam Hormat,Bagaimana cara upload penawaran untuk menjadi konsultan perorangan dalam program pemberdayaan masyarakat pesisir Lombok Barat?
silahkan baca panduan upload yang bisa didownload setelah login, jika tetap kesulitan silahkan datang ke lpse terdekat untuk difasilitasi tata cara upload dokumen
nama saya bayu indra patriaanggota dari Pokja Stasiun Pengawasan SDKP Tual.username dan pasword saya tidak bisa kami gunakan login.minta user dan pasword yang baru
silahkan laporakan ke lpse kkp via email
java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.id ini yang tercantum dalam portal lpse kkp (kesalah sistem), mohon perbaikan dan tambahaan waktunya
akan kami coba telusuri dan dilaporkan ke LKPP
kenapa tidak bisa masuk web lpse kkp sejak tadi malam ya (bukan masalah jaringan karena web lpse lainnya tdk masalah
Silahkan coba di tempat dan komputer lain, saat ini lpse kkp tidak mengalami gangguan, jika ada gangguan jaringan atau sistem lpse kkp, kami akan memberitahukan lewat pengumuman dan ada surat resmi
kami peserta lelang pembangunan pelabuhan perikanan untia yang akan mengirimkan usulan teknis & penawaran biaya tp sejak tadi maalam kami tdk bisa masuk ke web kkp hingga pagi ini, mhn waktu ditambah
Didalam upload dokumen, mohon saat mengirim dokumen tidak mendekati batas akhir pemasukan, untuk mencegah terjadinya gagal upload atau gangguan yang lainnya
pagi ini tgl 15 mei 2015 sy penyedia tdk bs login,pesan kesalahan java.net.UnknownHostException:www.inaproc.lkpp.go.id.mhn segera diperbaiki,karena kami mau upload dokumen penawaran
Saat ini lpse KKP tidak mengalami gangguan jaringan, dan bisa diakses terima kasih
sy mau tanya kl lupa paswor dan ubah pasword carax bganmana
Silahkan klik login penyedia, lalu klik lupa pasword, masukan user id dan email yang digunakan saat mendaftar di lpse 
kenapa saya tidak bisa login di kementerian KKP malam ini, padahal tadi siang saya sdh login / mendaftar. mohon info. tk
kenapa saya tidak bisa login di kementerian KKP malam ini, padahal tadi siang saya sdh login / mendaftar. mohon info. tk
silahkan coba lagi mungkin jaringan internet yang saudara gunakan sedang bermasalah atau silahkan coba menggunakan pc/laptop yang lain
bagaimana pak kalo passwor diblokir ??? solusinya bagaimana ???
bagaimana pak kalo passwor diblokir ??? solusinya bagaimana ???
silahkan laporkan ke lpse via email lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com
kenapa hrs ada lelang eproc dan non eproc ?
Untuk lelang non eproc sudah tidak digunakan lagi karena sesuai aturan yang ada wajib menggunakan eproc, kecuali paket yang belum ada sistem di apliasi eproc baru bisa menggunakan lelang no eproc
tahun 2012 kami pernah daftar lpse melalui kkp & bs daftar di lpse yg lain tetapi pada waktu sy daftar perusahaan yg lain melalui lpse kkp thn 2014 sdh tdk bs lg daftar ke lpse yg lain, mohon solusix.
silahkan lapor ke email lpse kkp dengan mengirimkan data lengkap, nama, nama perusahaan, alamat, npwp, user id, kontak person serta tampilan yang bermasalah terima kasih
...Pelaksana pada Project Pembangunan Pelabuhan Nusantara Teluk Awang Tahap I (2005) dan Tahap II... Mohon dengan hormat UNTUK DICHECK KEBENARANNYA/KEVALIDANNYA. Mohon maaf & Terima kasih.
Terima Kasih, Mohon pengaduan disampaikan ke lpse_kkp@kkp.go.id atau lpse_kkp@yahoo.com untuk ditindaklanjuti terima kasih
SIAPAKAH (NAMA PT) YANG MENJADI PEMENANG LELANG PROJECT PENGEMBANGAN DAN PEMBANGUNAN PP TELUK AWANG DI LOMBOK TENGAH _ NTB???
Proses lelang dan pemenang dapat diakses di lpse kkp, silahkan lakukan pengecekan
apakah bisa jaminan penawaran (suretty ship) dibuat di daerah lain ( daerah tempat lelang dilaksanakan). sedangkan domisili perusahaan berbeda wilayah?
Secara Prinsip boleh yang penting perusahaan penjamin (pembuat surety ship) resmi dan masuk dalam daftar yang diterbitkan oleh pemerintah ( sesuai dengan edaran Kementerian Keuangan melalui otoritas Jasa Keuangan)
perusahaan sy PT wilayah sulsel. saya ikut tender di wilayah sulteng. pertanyaannya :1. saya buat dukungan BANK dari BANK SULSELBAR wilayah sulawesi selatan untuk lelang di sulteng apakah bisa?
Secara pinsip dukungan bank boleh bank apa saja yang menyatakan bahwa bank mendukung tersedianya dana dalam pekerjaan tersebut dan sesuai aturan yang ada.
Gimana caranya untuk mengikuti lelang Paket : Dukungan Tindak Lanjut Penyusunan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil Propinsi Aceh di Kabupaten Aceh BaratTrimakasihtlg di balas
Jika perusahaan saudara sudah punya user id dan pasword lpse nasional, silahkan login dan pilih paket dilelang baru, jika belum punya akun lpse silahkan mendaftar online terlebih dahulu di lpse terdekat, akun dan pasword yang didapat dapat digunakan untuk login di lpse kkp dan mengikuti proses lelang tersebut
apabila dalam pelelangan umum pascakualifikasi dilakukan lelang ulang dan peserta yg memasukan dokumen penawaran cuma 1 atau 2 peserta, apakah lelang dinyatakan gagal atau lanjut ke proses berikutnya?
sesuai dengan Perubahan keempat Perpres 54 ke Perpres 4 Tahun 2015, maka untuk proses lelang jika penawaran kurang dari tiga proses dilanjutkan dengan negosiasi teknis dan harga dengan sebelumnya tetap dilakukan evaluasi penawaran.
Apakah gugur jk surat penawaran calon penyedia jasa dibuat tgl 06/4/15 dan berlaku sd 27/4/15 & di SDP masa berlaku penawaran TGl 02/4/15 sd 27/4/15, Jadwal upload 26/3/15 sd 02/4/15, dibuka 06/4/15
Masa berlaku surat penawaran dihitung sejak batas akhir pemasukan sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia misal 30 hari, 60 hari dst. dan tidak boleh kurang dari waktu yang ditentukan oleh panitia.
saya kok tidak bisa log in ya? padahal saya sudah minta password baru. tetapi tisak bisa log in dengan password baru
silahkan laporkan via email dengan menyebutkan nama perusahaan, NPWP, kami akan fasilitasi. jika lupa pasword silahkan klik login penyedia klik lupa pasword masukan user id dan email perusahaan yang digunakan pada saat mendaftar. terima kasih
Dalam Tender E-Procument,apabila mengikuti Tender Ulang,apakah peserta yang sudah terdaftar dan mengikuti Tender sebelumnya, apakah harus membuat Dukungan Bank kembali atau dapat menggunakan kembali ?
jika jumlah dan masa serta peruntukannya sama masih berlaku, tapi jika tidak perusahaan harus update surat dukungan bank
dukungan Bank ditujukan kepada Pokja replace ramsu suar apakah sama dengan nama pekerjaan pokja replace ramsu suar ?
sesuai dengan dokumen lelang yang saudara download
mengenai dukungan bank apakah ikuti dengan harga pagu atau harga HPS untuk paket pekerjaan Replace Ramsu Suar 20 M Darat Konstruksi Beton Penimpun
silahkan baca danpelajari dokumen lelang yang saudara ikuti
untuk paket pekerjaan : Replace Ramsu suar 20 M Darat Konstruksi beton penimpun DSI-20, disini agak rancu mengenai penulisan ramsu suar apakah demikian penulisannya atau dibuat ramsu saja.
Maaf pertanyaan proses lelang dilakukan pada saat anwijing