11 Januari 2018 13:48

Pengadaan Bahan Makan Siswa Semester Genap dan Ganjil

KELOMPOK KERJA (POKJA) UNIT LAYANAN PENGADAAN (ULP) BARANG DAN JASA

SEKOLAH USAHA PERIKANAN MENENGAH (SUPM) NEGERI PARIAMAN

Jl. Simpang Toboh V Koto Kampung Dalam, Kab. Padang Pariaman (Sumatra Barat)

Kotak Pos No. 112 Pariaman 25501 Telp. (0751) 690123, 690061, Faksimili (690123)

               

PENGUMUMAN LELANG

Nomor : B.39/SUPM-PRM/PL.410/I/2018

 

Pokja ULP SUPM Negeri Pariaman akan melaksanakan Pelelangan Sederhana secara elektronik (LPSE) dengan rincian paket pekerjaan sebagai berikut:

 

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan           : Pengadaan Bahan Makan Siswa Semester Genap Dan Ganjil

Nilai total HPS                              : Rp. 2.279.368.000 (Dua Miliar Dua Ratus Tujuh Puluh Sembilan Juta Tiga

                                                            Ratus Enam Puluh Delapan Ribu Rupiah)

Sumber pendanaan                  : DIPA SUPM Negeri Pariaman Tahun Anggaran 2018

 

 

2.    Persyaratan Kualifikasi Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan berikut ;

1.       Memiliki surat izin usaha sesuai dengan peraturan perundang-undangan;

a.       SIUP (Pengadaan Bahan  Makanan) yang masih berlaku

b.      TDP yang masih berlaku

c.       SITU/ HO yang masih berlaku

2.       Memiliki NPWP

3.       Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan2016)

4.       Memiliki Akta Notaris Pendirian dan perubahannya;

5.       Memilki tenaga teknis (supir) dibuktikan dengan Surat Ijin Mengemudi (SIM A)

6.       Memiliki mobil pick up roda 4 dibuktikan dengan STNK dan Bukti Kepemilikan atau Bukti Sewa yang masa berlaku sewa dimulai sejak tanggal akhir pemasukan penawaran sampai dengan berakhirnya masa kontrak.

7.       Memperoleh minimal 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang/jasa yang sejenis (pengadaan bahan makanan) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali badan usaha yang baru berdiri 3 (tiga) tahun terakhir

 

3.    Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Kementerian Kelautan dan Perikanan : www.lpse.kkp.go.id

 

4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Pariaman, 11 Januari 2018

Pokja ULP

 

ttd

 

Ketua Panitia

 

Attachment: