23 Juli 2012 21:10

Berita Acara Addendum Dok. Lelang Peralatan Laboratorium

BERITA ACARA ADDENDUM

 Pengadaan Peralatan  Laboratorium

Nomor  :  1424/LP2IL/PL.420/VII/2012

 

           

            Pada hari ini, Senin  tanggal Dua Puluh Tiga bulan Juli tahun Dua Ribu Dua Belas,  telah dilaksanakan acara Addendum Dokumen Lelang  Pekerjaan Pengadaan Peralatan Laboratorium, dengan hasil sebagai berikut : 

1.         Data Teknis semula :

a.    Spesifikasi teknis barang;

b.    Jadwal Waktu Pelaksanaan/pengiriman barang;

 

Data Teknis berubah menjadi  :

a.    Spesifikasi teknis barang;

b.    Dukungan Agen (khusus untuk barang : 1) inverted mikroskop, 2) micro volume fluorospectrometer, 3) hybride acesoris for AAS, 4) UPS 20 KVA, dan 5) biohazard safety cabinet) . Alat lain tidak memerlukan dukungan agen

c.    Jadwal Waktu Pelaksanaan/pengiriman barang;

 

2.         Dengan demikian  contoh surat penawaran berubah menjadi sebagai berikut  :

 

 

[KOP BADAN USAHA/KEMITRAAN(KSO)]

 

 

Nomor         :                                                    _______, _____________ 20___

Lampiran    :

 

 

Kepada Yth.:

Panitia Pengadaan Peralatan Laboratorium

 

di

     Jakarta

 

Perihal      :  Penawaran Pekerjaan Pengadaan Peralatan Laboratorium

 

 

Sehubungan dengan pengumuman pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan nomor: _________________ tanggal ______________ dan setelah kami pelajari dengan saksama Dokumen Pengadaan,  [dan adendum Dokumen Pengadaan], dengan ini kami mengajukan penawaran untuk pekerjaan Pengadaan Peralatan Laboratorium sebesar Rp. ____________ ( _____________________ ).

 

Penawaran ini sudah memperhatikan ketentuan dan persyaratan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan untuk melaksanakan pekerjaan tersebut di atas.

 

Kami akan melaksanakan pekerjaan tersebut dengan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan selama  ____ (________________) hari kalender

 

Penawaran ini berlaku selama ____ (_______________________) hari kalender sejak tanggal surat penawaran ini.

 

Sesuai dengan persyaratan Dokumen Pengadaan, bersama Surat Penawaran ini kami lampirkan: 

1.      Hasil pemindaian (scan) Jaminan Penawaran [atau asli ];

2.      [daftar Kuantitas dan Harga];

3.       [Hasil pemindaian Surat perjanjian kemitraan/Kerja Sama Operasi, apabila ada];

4.      Dokumen penawaran teknis, terdiri dari :

a.    Spesifikasi teknis barang;

b.    Dukungan Agen (khusus untuk barang : 1) inverted mikroskop, 2) micro volume fluorospectrometer, 3) hybride acesoris for AAS, 4) UPS 20 KVA, dan 5) biohazard safety cabinet)

c.    Jadwal Waktu Pelaksanaan/pengiriman barang;

5.       Data Kualifikasi yang dikirimkan melalui aplikasi SPSE;

 

 

Dengan disampaikannya Surat Penawaran ini, maka kami menyatakan sanggup dan akan tunduk pada semua ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan.

 

PT/CV/Firma/Kemitraan (KSO)/Peserta Perorangan ___________________

[pilih yang sesuai dan cantumkan nama]

 

 

 

..........................

Jabatan

 

 

Demikian Berita Acara Addendum Dokumen Pemilihan Lelang Pekerjaan Pengadaan Peralatan Laboratorium  ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

                                                                                                           

 

Jakarta, 23 Juli   2012

 

Panitia Pengadaan:

                                                                       

1.   Solehudin A. Gani, S.Pi                                   Ketua                        

 

                                                                                   

2.   Andrian Achmad, S.Kom                                 Sekretaris     

 

                                                                                               

3.   Drh. Joko Suwiryono                                       Anggota        

                                                  

Attachment: